Picture of Samarinda Landmarks

Saya tidak banyak memotret. Tapi kadangkala melihat orang lain bisa membuat banyak potret bagus dengan teknologi digital yang semakin sederhana, saya jadi sering iri... Jadi sekali-sekali ikut berburu foto, biasanya tidak jauh-jauh, diseputar kota Samarinda lah... dengan kamera saku sederhana saya...
Foto-foto berikut ini juga saya share di www.fotografer.net.


Ini adalah Jembatan Mahakam, diambil dari sisi Samarinda, dekat patung Pesut Mahakam...


Yang ini adalah Mesjid Darrunni'mah yang terletak di kawasan Karang Asam, persis di pinggir sungai Mahakam. Diambil pas mendung dan gerimis sedikit...


Asyik kan gedungnya? Ini adalah Gedung DPRD Kaltim. Daerah sekaya ini, wajar lah punya gedung dengan arsitektur eksotis begini. Tapi ngambil gambarnya susah... depan salah, samping salah... ini angle yang terbaik saat itu...

Ketiganya adalah objek-objek yang saya lewati setiap hari dalam perjalanan rumah ke kantor. Rumah saya di Loa Bakung, saya kerja di kota...

Keywords: gambar samarinda, foto samarinda, samarinda pictures, samarinda photos, samarinda images, samarinda places, samarinda interesting places, foto kaltim, foto kalimantan timur, gambar kaltim, gambar kalimantan timur



Update:
Lihat juga foto-foto saya yang lain:
- Jembatan Mahulu Samarinda
- Islamic Center Samarinda

Posting Komentar

0 Komentar