Create your own Hexatar

20 September 2012

HTC Windows Phone 8X

Wow.. Mungkin itu adalah kata yang paling tepat untuk menggambarkan impresi pertama saya ketika melihat produk yang satu ini. Saya sendiri bukan penggemar karya-karya produsen smartphone dari Taiwan ini. Namun ketika melihat produk baru mereka yang didedikasikan khusus untuk Windows Phone 8 (WP8), saya tidak dapat menyembunyikan kekaguman saya pada desain yang luar biasa indah dan elegannya. Produk ini diberi nama "aneh" karena langsung menggunakan nama dagang milik Microsoft, yaitu HTC Windows Phone 8X (serta juga saudara level bawahnya HTC Windows Phone 8S). Bukan seperti Nokia Lumia 920 misalnya yang tidak menggunakan nama Windows Phone secara langsung.

Smartphone yang satu ini baru saja diluncurkan dan akan segera meramaikan jajaran smartphone berbasis OS Windows Phone 8 yang diprediksi akan bisa meledak dan sukses. Semoga saja.. Karena dengan hanya ada 2 raksasa di dunia smartphone, maka konsumen akan banyak dirugikan karena didikte hanya oleh Apple iOS dan Google Android. Sangat perlu adanya pemain raksasa ketiga, tampaknya Microsoft akan punya peluang besar karena banyak review yang sangat positif tentang produk terbaru mereka ini. Namun penentu utama keberhasilan adalah para konsumen, kita lihat perkembangannya.

Spesifikasinya "ganas" dan bersaing ketat dengan semua produk andalan produsen lain, 4.3-inch 1280 x 720 Super LCD 2 display with Gorilla Glass 2 coating, dual-core 1.5GHz Snapdragon S4 processor buffered by 1GB RAM, 16GB of internal storage, WiFi a/b/g/n, NFC and an integrated 1,800mAh Li-ion battery, quadband radio support for GSM/GPRS/EDGE, HSPA/WCDMA (850, 900, 1900, 2100MHz) and mendukung LTE. Tersedia warna California Blue, Graphite Black, Flame Red and Limelight Yellow.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...