Indonesia, Kenali dan Cintai

Pagi ini saya menemukan sebuah image JPG menarik tentang Indonesia. Pesannya jelas, kenalilah dan cintailah negeri tanah air kita ini. Logo sederhana, gambarnya Indonesia banget dengan gambar gerbang berbentuk pura, dihiasi tulisan dan ornamen gaya pita warna-warni yang ceria. Saya tidak tahu siapa yang membuat logo ini, atau bisa juga logo ini adalah logo tempelan dari berbagai gambar, saya tidak tahu. Yang penting logo ini saya tempel di blog sebagai penyemangat bagi semua pihak yang merasa orang Indonesia agar mulai mengenal dan mencinta negeri kita sendiri.

Mulai? Pasti timbul pertanyaan kenapa baru dimulai? Ini berkaitan dengan pengalaman pribadi saya yang terus terkesima menemukan banyak hal baru yang belum saya kenali mengenai Indonesia. Jalanlah beberapa kilometer keluar wilayah tempat tinggal anda, keluar kota anda, keluar provinsi anda, keluar pulau tempat anda tinggal, niscaya anda akan terus terkejut menemukan begitu banyak hal yang belum anda kenal dan ada di negeri ini. Selanjutnya, jika sudah mengenal, mulailah mencintainya..

Posting Komentar

3 Komentar

Unknown mengatakan…
suka tulisan INDONESIA nya ヅ
Web Admin mengatakan…
ini bukan logo visit indonesia ya?
Susilowati Usi mengatakan…
Setuju Pak. Tak kenal maka tak sayang... :)