Create your own Hexatar

15 February 2011

Kejurda Cheerleaders Kalimantan Timur 2011 (Galeri Foto)

Kalau anda beranggapan bahwa Cheerleaders (CL) adalah olahraga "cewek", maka anda salah besar. Ternyata cabang olahraga satu ini tergolong "extreme sport". Diperlukan kebugaran fisik, mental yang kuat, keberanian, intelegensia, kerjasama dan tentu saja penampilan yang baik dan energik. Sebuat tim CL perlu latihan berbulan-bulan secara konstan untuk dapat menampilkan performance yang standard saja. Dibutuhkan tahunan untuk mampu tampil sebagai juara dengan teknik tinggi dan composure yang rumit. Jauhkan pikiran anda dari persepsi bahwa CL adalah kegiatan bagi para cewek "gaya" atau bagian dari gaya hidup hura-hura. This is real sport...!

Tanggal 13 Februari 2010 diadakan Kejurda tingkat Provinsi Kalimantan Timur di kota Balikpapan. Di gedung yang representatif Balikpapan Indoor Stadium, kejuaraan berkala CL ini diadakan dengan penonton yang cukup heboh. Kejuaraan ini langsung dikelola oleh ICA (Indonesia Cheerleaders Association) dengan 2 juri profesional dari ICA pusat. Tampil di kejuaraan ini tim C'Qual (SMAN 1 Balikpapan), FREEZE (SMAN 2 Samarinda), Scarecrow (SMAN 1 Samarinda), Fabulous (SMAN 1 Bontang), SMAN 5 Balikpapan, SMAN 4 Balikpapan, SMAN 2 Balikpapan, SMK Nusantara Balikpapan, dll.




Juara akhirnya direbut SMAN 1 Balikpapan sang juara bertahan, runner-up direbut SMAN 5 Balikpapan (tim A) dan juara 3 juga oleh SMAN 5 Balikpapan (tim B). The best performance direbut SMAN 1 Bontang. Selamat...



















No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...