Create your own Hexatar

09 September 2009

09-09-2009 Pukul 09.00

Pagi ini tepat hari Rabu, tanggal 9 bulan 9 tahun 2009, pukul 09.00 WITA saya menulis entry ini. Angka yang sungguh indah, namun baru saja 3 kebakaran melanda kota saya Samarinda. kemudian sudah 1 minggu lebih saya dalam keadaan tidak sehat yang mudah-mudahan tidak akan berkepanjangan. Hari ini juga tepat hari ke-13 puasa Ramadhan 1430 H.

Saya lihat di Wikipedia Indonesia, ternyata hanya 2 entri kejadian yang tercatat pada 9 September, yaitu pada tahun 1948 PON I dibuka di Surakarta. Kemudian bom meledak pada tanggal ini juga tahun 2004 di depan Kedubes Australia di Jakarta dan menewaskan 9 orang. Yang tewas juga berangka 9, tapi saya belum cek kebenaran angka ini.

Hari ini juga adalah hari besar bagi rakyat negara Tajikistan (bekas bagian Uni Soviet) karena bertepatan dengan hari kemerdekaan mereka yang dideklarasikan tahun 1991. Hari ini juga diperingati sebagai "hari republik" di Korea Utara, kurang tahu aapa yang dimaksud hari republik ini. (Wikipedia English)

Bagi siapapun yang membaca tulisan ini, mungkin anda juga bisa berbagi tentang apa yang terjadi pada tanggal ini. Saya sendiri sedang menulis artikel ini di tengah suasana tenang di kantor saya yang sepi di pagi bulan puasa ini...

Selamat berpuasa...

Baca juga artikel menarik berikut ini:

Kiamat 9 September 2009?

Ada kabar yang saat ini mengejutkan banyak orang yang beredar di media massa bahwa kiamat akan terjadi pada tanggal 9 september 2009. Prediksi ini berdasarkan angka 999yang merupakan kebalikan dari angka 666 yang diyakini sebagian orang merupakan angka setan dengan tokoh Lucifer. Gejala kiamat yang terjadi adalah perang yang meibatkan banyak negara karena beberapa hal, termasuk karena gejolak krisis finansial yang tidak dapat terselamatkan lagi dan karena krisis harga minyak dunia yang mengalami penurunan drastis.

Gejala lain adalah gejolak politik, bencana alam hingga benturan bumi dengan salah satu bintang terbesar di alam semesta. Angka 999 (9 september 2009) yang merupakan angka keramat menurut beberapa orang akan menjadi akhir dari segala-galanya. Anga 9 adalah angka terbesar dan puncak dari segala angka. Karena itulah pada tanggal 9 September 2009 jam 9 pagi akan terjadi yang dinamakan kiamat bumi atau akhir jaman. Untuk lebih detail mengenai hal ini bisa anda baca Ramalan tahun 2009 berikut.

Namun untuk kita semua, janganlah berita ini menjadi beban pikiran dan menjadikan hidup kita menjadi stagnan dan tidak bersemangat ditahun 2009. Semua hanyalah prediksi yang sudah pernah terjadi berulang2. Sebelumnya pada tanggal 9 september 1999 juga pernah ada yang memprediksi akan terjadinya kiamat. Juga pada tanggal 1 januari 2000 juga ada yang sudah meramalkan hal ini.

Sumber: http://wanitafun.wordpress.com/2009/01/07/kiamat-9-september-2009/

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...