Create your own Hexatar

24 October 2008

Hasil Pemilihan Gubernur Kalimantan Timur Putaran 2

Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) atau Pemilihan Gubernur (PILGUB) putaran kedua di Provinsi Kalimantan Timur tahun 2008 telah dilangsungkan kemarin 23 Oktober 2008. Hikmah paling terasa bagi saya adalah karena hari-hari yang terasa sangat penuh dengan jadwal padat belakangan ini akhirnya bisa ter-"break" sebentar karena hari tsb diliburkan. Saya sendiri nyoblos, istri saya gagal nyoblos karena barangkat keluar kota dan lupa bawa kartu dan/atau mengurus surat mutasi nyoblos. Kabarnya angka golput sekitar 40-50%. Luar biasa...

Mau lihat hasilnya? Silahkan masuk ke paling tidak 3 situs berikut ini. Yang resmi ada di situs KPU Kaltim yang makin canggih saja di http://kaltim.kpu.go.id/. Kemudian silahkan lihat Quick Count di Metro TV di http://www.metrotvnews.com/pilkadakaltim2008/. Ada juga dari Desk Pilkada Kaltim yang dikelola tim dari Pemerintah Provinsi Kaltim di http://deskpilkada.kaltimprov.go.id/. Untuk situs berita, lihat Tribun Kaltim dan Kaltim Post.

Hingga hari ini hasilnya condong ke pasangan Awang Faroek Ishak dan Farid Wadjdi (AFI) yang meninggalkan pasangan Achmad Amins dan Hadi Mulyadi (AHAD) dengan margin sekitar 4%.

1 comment:

deden said...

Alhamdulillah, putaran kedua sudah usai ... mudah-mudahan ada 'perubahan'.

salam,
deden
http://bingungin.blogspot.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...