Create your own Hexatar

07 September 2008

Berusaha Berbagi di Ramadhan 2008

Bulan Ramadhan tahun 2008 ini adalah salah satu bulan Ramadhan paling penting dalam hidup saya. Di tahun ini insya Allah saya akan diberi kesempatan menunaikan rukun Islam kelima. Suatu kesempatan luar biasa besar bagi seorang umat Islam seperti saya. Muncul banyak keuatiran bahwa saya tidak akan cukup siap pada saat menunaikan ibadah maha penting ini. Karena itulah kesempatan sangat langka ini ingin saya persiapkan sematang mungkin, namun setiap melangkah, semakin sadarlah diri saya bahwa semakin banyak hal yang belum saya ketahui dan harus terus dipelajari.

Bagian dari persiapan diri saya adalah melakukan eksplorasi ajaran aagama Islam melalui Internet. Cukup banyak hal telah saya temukan dan coba pelajari, namun masih begitu banyak lagi diluar sana yang belum saya ketahui. Dari yang sangat sedikit itu, saya usahakan untuk dibagi melalui blog ini. Semoga bermanfaat bagi kita semua...

Sebagian besar materi-materi digital yang saya temukan itu, saya kumpulkan dalam 1 kategori yang saya sebut "Digital Islam" di blog saya yang membahas tentang Teknologi Informasi dan hikmah sosial kulturalnya, Hikmah Teknologi. Silahkan klik disini untuk langsung melihat materi yang saya kumpulkan.

Insya Allah bisa menjadi amal jariyah saya untuk umat Islam dunia...

Jangan lupa juga mampir ke blog rekan saya Firdaus Noor yang sangat rajin ngeblog dengan meteri Islam. Blognya rapi, isinya berbobot. Langsung ke http://fnoor.wordpress.com/.

3 comments:

Subur Anugerah said...

Selamat menunaikan ibadah haji, Pak. Semoga menjadi haji mabrur. Amin.

Btw, berangkat bareng2 keluarga Pak?

Salam,
sa

Mohamad Adriyanto said...

terima kasih pak... yg dipanggil alhamdulillah baru sendiri... sukses utk pak subur di jogja.

Anonymous said...

Mabrurnya haji seseorang adalah bagaimana pengamalan ibadahnya setelah sampainya kembali ke Tanah Air. Semoga bapak menjadi haji Mabrur. Aamiin. Siapkan fisik dan mental sebelum berangkat, karena bapak disana akan berperang melawan nafsu yang sangat besar. Semakin dekat dengan rumah Allah, semakin besar tantangan dan godaan. Insya Allah tahun ini cuaca di bulan haji akan sama dengan tahun lalu, yaitu cocok dengan orang Indonesia. Karena musim panas sudah lewat antara bulan Juli sampai pertengahan October nanti. Sekali lagi semalat ya Pak.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...