Mencari Cara Download File Film Iron Man

Film yang untuk pertama kalinya diproduksi langsung oleh Marvel Comics ini memang fenomenal. Hingga minggu pertama tayang, film ini telah memecahkan rekor pendapatan terbesar kedua sepanjang masa dengan hasil mencapai USD 100 juta. Seperti juga film berbasis cerita komik yang sudah populer sebelumnya, penggemarnya tidak hanya dari pencinta movie, tapi juga dari penggemar komiknya.

Mau cari cara download movie nya? Di zaman era digital seperti saat ini, sungguh merupakan hal yang sangat mudah dilakukan. Namun banyak teman bilang bahwa susah mencari tempat download yang benar-benar "nyaman" dan "menetap" untuk film top Hollywood semacam ini. Kalaupun ada, biasanya link yang ditemukan di Google sudah expired atau sudah hilang.

Memang benar, untuk movie seperti Iron Man begini, tempat download dengan cepat akan diberangus oleh masing-masing tempat download seperti Rapidshare atau di YouTube. Kenapa? Karena mereka, penyedia layanan online itu, bisa kena tuntutan hukum apabila ketahuan menyediakan servernya untuk ditempati file "haram" begitu.

Jadi, cara termudah adalah tetap melakukan "scanning" di Google untuk melihat link-link "aktif" yang terus muncul bergantian. Satu "mati" kemudian tumbuh lagi seribu link lain yang tidak mudah untuk diberangus begitu saja...

Biasanya keyword paling sering dipakai di Google adalah "download iron man movie" atau bisa pula ditambahkan kata "free". Atau kalau mau anda coba pakai bahasa Indonesia "unduh/mengunduh file iron man". Kemudian jangan lupa untuk juga menggunakan option pencarian di google.com atau juga di google.co.id. Link yang ada di blog-blog hasil pencarian di google.co.id adalah link ke blog dari Indonesia yang relatif lebih jarang diberangus. Blog-blog berbahasa Inggris yang menampilkan link ke film haram begini biasanya lebih rentan diblokir oleh penyedia blog seperti Blogger.

Termasuk di Yahoo! Answers yang memuat pertanyaan "Download Iron Man movie 2008, The Forbidden Kingdom 2008 and 10000 B.C For Free!" ternyata sudah dihapus oleh Yahoo!. Pesannya adalah "This question has been deleted".

Tapi... setelah saya telusuri, ternyata file yang tersedia online ada banyak sekali. Luar biasa sekali melihat begitu mudah dan masifnya pembajakan online saat ini.

Saya sediakan beberapa link yang saya dapatkan dan terbukti masih aktif pada saat saya tulis blog ini. Namun sama sekali tidak ada jaminan bahwa link (atau bahasa Indonesianya "tautan") berikut ini masih aktif ketika anda telusuri. Tapi lumayan untuk jadi tempat memulai mencari.

Ingat... resiko hukum dan resiko "moral" dari pencarian file film bajakan ini ada di diri anda sendiri. Saya semata-mata hanya ingin berbagi dari sisi teknologinya.

Berikut ini adalah ringkasan cerita filmnya (in English):
Starring Robert Downey Jr., Terrence Howard, Jeff Bridges, Gwyneth Paltrow Iron Man is a 2008 superhero film based on the fictional Marvel Comics character Iron Man, released in various countries on April 30, 2008. Directed by Jon Favreau, the film is about Tony Stark (Robert Downey Jr.), a billionaire industrialist who is captured by terrorists in Afghanistan. Ordered to build a missile for them, Stark uses his resources instead to build a powered exoskeleton to make his escape. Returning to America, Stark improves his armor and becomes the technologically advanced superhero Iron Man. Tony Stark then inherited his father's business, Stark Industries at age 21 & made it into a multi million-dollar company after a few years whose chief contracts were weaponry & munitions for the U.S. government.
Link/tautan untuk menonton film Iron Man secara online ala YouTube:

ZShare
http://www.zshare.net/video/11380597d9f59af6/
http://www.zshare.net/video/113807203b6f66d8/
http://www.zshare.net/video/11380832d18ab23d/

Fliqz
http://www.fliqz.com/public/aspx/playerdefault.aspx?vid=158cacb885b0a65a9bd4a6cc267179dc
http://www.fliqz.com/public/aspx/playerdefault.aspx?vid=16eb597b39572f3ada06a6cc682eb514

Link/tautan untuk download film Iron Man secara online (file bermacam-macam):

Rapidshare
http://rapidshare.com/files/111863872/prv-im.cam.xvid.part1.rar
http://rapidshare.com/files/111863858/prv-im.cam.xvid.part2.rar
(dan seterusnya hingga part 8, ini lumayan high resolution)

Alternatif Rapidshare
http://rapidshare.com/files/111798641/hm.part1.rar
http://rapidshare.com/files/111806778/hm.part2.rar
(dan seterusnya hingga part 7, ini lumayan high resolution)

Depositfile
http://depositfiles.com/files/4040412
http://depositfiles.com/files/4040435
http://depositfiles.com/files/4040439

Filefactory
http://www.filefactory.com/file/604a51/
http://www.filefactory.com/file/88c055/
(password: rmw)

MegaUpload
http://www.megaupload.com/?d=WN3987YQ
http://www.megaupload.com/?d=BUN64WG0
http://www.megaupload.com/?d=MJQYQ68M

Gila kan??? Banyak sekali alternatif, dan link-link itu akan terus bertambah...

Posting Komentar

6 Komentar

Anonim mengatakan…
wah..emang semua nya sekongkol untuk mendapat yang gratis...asyik nih..he.he..he. mksh ya link2nya..q gk perlu nyari lagi
Web Admin mengatakan…
gile, baru 20 menit saya posting, sudah masuk ke google search... makasih mas jatmiko from jogja, my home town as well...
panthom mengatakan…
nyari-nyari, malah dapetnya dari tetangga. pas nyoba, udah deleted semua.
andi mengatakan…
Assalamu'alaikum wr. wb.

salam kenal buat semua,
bagi yg suka donlod software, ebook, film, lagu, game dll yg berada di server Rapidshare.com ato Megaupload.com, dan belum punya acc premium, saya menawarkan Acc Premium Rapidshare.com n Megaupload.com, mulai dari yg 1 bulan ato lebih.
Rapidshare 70rb/bln , Megaupload 115rb/bulan utk yg datas satu bulan silahkan kontak langsung aja.

Yg minat silahkan hubungi Yahoo Messenger "ikhtiarku" ato sms di 0857-10684397.

Mohon maaf kalo kurang berkenan.

Wassalamu'alaikum wr wb.
Anonim mengatakan…
Mas Adri, masih sama Sendy ga? dulu ngendon di yayasan rindang. Satu angkatan sama Ade fadli. Mas apa kabar saya sekarang lagi study dithailand sama akbar cs. daftarin dong mas di kegiatan rekan2 di milis apa saja yg ada. Saya ketinggalan informasi nih...
Oya bisa email saja di sendyadhika@hotmail.com
terima kasih atas perhatiannya
Web Admin mengatakan…
utk cari yang beginian, harus rajin search dimana2... hollywood saat ini sangat agresif melacak keberadaan film bajakan mareka di internet. jadi kalau ketemu, pasti habis... termasuk bila kita langanan membership premium, gak ada pengaruhnya...