Create your own Hexatar

04 April 2008

Blognya "Anak Ndobos" dari Surabaya

Baru saja saya diberitahu teman blogger saya pak Sigit Sigalayan tentang sebuah blog anak kecil yang sangat bagus. Ternyata rekan saya ini telah mengamatinya cukup lama dan suka membaca tulisan anak kecil dari Surabaya ini. Blognya sederhana dari sisi desain, namun kaya dari sisi content, juga kaya pembaca, terbukti dari komentar yang banyak dari para pembacanya.

Silahkan lihat langsung di Blog Anak Ndobos. Menarik sekali, apalagi kalau anda lihat tulisannya yang orisinil dan khas cerita anak-anak. Tampang blogger ini juga culun sekali, kurus berkacamata, tipikal anak kecil "pintar" dan lebih dewasa dari usianya :-)

Secara umum, sungguh menggembirakan melihat begitu pesatnya dunia blogging berkembang di Indonesia. Semakin banyak blog bermunculan, dan yang penting sangat banyak pula diantaranya yang punya kualitas bagus, artinya layak baca dan isinya berbobot. Kalau hal ini terus dipupuk dan tidak dimatikan seperti yang dilakukan oleh pak Roy Suryo (baca disini), maka besar kemungkinan bahwa dunia Internet Indonesia akan semakin cerah.

5 comments:

SanKo said...

Asli saya suka dengan isi blog Anak Ngobos itu... juga sering terkaget-kaget dengan perkembangan anak sekarang yang sejak lahir sudah kenal teknologi dan begitu bisa baca sudah kenal internet.

Mohamad Adriyanto said...

hebat ya... tapi saat ini anak2 jauh lebih enjoy nge-fs dibanding ngeblog yang nulis... yg satu ini pengecualian, atau ada yg lain?

timpakul said...

satu keluarga blogger itu... bapak-ibu-anak.. kalo ikut lomba bcc bisa menang.. he..he...

Bapaknya Ndobos said...

dia dari bogor .... bukan surabaya :D

Mohamad Adriyanto said...

utk pak ndobos, maaf salah tulis. gak tahu kenapa saya tulis dari surabaya??? apa saya salah baca atau insting saja membayangkan istilah "ndobos" yg lebih dekat ke bahasa suroboyo.

tapi... kok di ndobos.com ditulis tinggal di sanur, bali?

anyway, utk pak ndobos, salut utk kehebatan anda membawa keluarga blogger yg sukses seperti saat ini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...