Selamat Ulang Tahun Rizka

Anak pertama saya, Rizka Amalia Windriani, di rumah dipanggil Rizka, tapi teman sekolahnya memanggil Amel (karena terlalu banyak siswa bernama Rizka), serta di dunia maya dikenal dengan am3lcute, beberapa hari lalu berulang tahun ke-14. Tapatnya tanggal 13 Februari.

Tanggal kelahiran Rizka ini memang unik, angkanya 13, sebagian besar orang percaya sebagai angka yang kurang baik/beruntung, namun saya justru melihatnya terbalik, 13 adalah angka baik saya. Kemudian, ulang tahun Rizka hanya sehari menjelang Valentine's Day, jadi suasananya relatif meriah, terutama dikalangan dia yang masih teenager.

Pas tanggal tersebut saya khusus menjemputnya setelah sekolah karena dia "diguyur" puluhan telur dan berbagai cairan/bubuk ke sekujur badannya oleh teman-teman sekolahnya, acara ritual anak-anak sini yang semakin sering dilakukan saat ini. Menurut Rizka ini rekor tersendiri di sekolahnya, maksudnya rekor dari jumlah telur yang mampir dikepalanya. Saya percaya karena Rizka memang punya banyak sekali teman... satu hal yang saya pikir merupakan kekuatannya, tidak terkecuali di Friendster.

Anyway, selamat ulang tahun anakku tersayang, sudah teenager sekarang... hati-hati... terus maju... jadi anak sholehah... berbakti kepada orangtua, dan sukses di dunia dan akhirat, amin...

Posting Komentar

4 Komentar

Anonim mengatakan…
Selamat ulang tahun juga yah Rizka... Wish you all the best everyday...

Buat Adri, I have been reading your blog loh...
Taunya gara2 gue nyari "Shirley Pranoto" on google, hahaha... narsis ga seeeh? Alhasil, keluar nama Shirley Pranoto di blog ini.. Tapi link nya broken tuh yang menuju Frenster, termasuk beberapa temen2 lo lainnya yang gue coba klik, mungkin udah harus diupdate2in kali yah, biar lebih seru... :)

Gue pilih anonymous kali ini karna blog gue udah lama ga diupdate, jadi malu kasih liatnya, hehehe...

Anyway, gue suka banget sama tulisan2 lo... gue sampe baca archive juga... amazing!

Rizka juga udah pinter nulis yah... hebat... :) I will leave some foot prints deh abis ini di sana...

Regards,
Shirley Pranoto.
Web Admin mengatakan…
he3... ini namanya shirley, teman lamaaa banget. ngomongnya asyik kan? ternyata aslinya sama dengan di web, nyerocos terus... he3...

nice meeting you again... kayaknya jaman gini emang sudah standard tiap hari search nama kita sendiri di google, siapa tahu ada yg jeek2in di belakang kita :-) atau pas ada hal mengejutkan yg kita gak tahu...

talk to you again...
bambang mengatakan…
Wah, telat lagi...tapi gak apa2 ya, Selamat Ultah buat Rizka, semoga sukses selalu ...Salam dari kami sekeluarga

bambang
Web Admin mengatakan…
terima kasih utk om bambang dari rimba sumatera... sukses buat om disana, salam utk seluruh keluarga... kok jarang online nih?