Create your own Hexatar

13 December 2007

Banjir Kilat di SMK TI Airlangga Samarinda

Tanggal 11 Desember 2007 lalu, hari Selasa jam 13.00 WITA, sekolah kami diterpa banjir cepat karena hujan yang sangat lebat di kota Samarinda. Kebetulan lokasi sekolah kami sudah sangat rendah dibanding tinggi jalan serta permukaan bangunan disekitarnya. Disamping itu, lokasi kami ini pas dengan jalannya air dari bukit didepan kami yang sudah semakin gundul karena dibangun lagi gedung-gedung baru.

Kali ini banjir datang ditengah-tengah waktu belajar, sehingga membuat hebah seluruh sekolah. Air masuk hingga tinggi sekitar 10 cm. Cukup mengkuatirkan karena ikut merendam jaringan listrik dan komputer di lantai bawah.

Berikut foto-fotonya, terutama ketika puluhan siswa yang masih begitu bersemangat ikut terlibat menghalau masuknya air yang sangat deras masuk. Sungguh menyedihkan, namun melihat semangat kebersamaan siswa dan para staf, saya justru melihat banyak dampak positif bagi kami.

Mungkin suatu saat kami memang harus pindah ketempat baru yang lebih luas dan bebas banjir. Doakan saja bisa terlaksana segera...

Lihat juga tulisan blog pak Isman Mustamin yang ikut bekerja keras di lapangan pada saat banjir tanggal XX November 2007 tersebut.





Keywords: banjir, banjir samarinda, banjir sekolah, banjir smk ti airlangga, banjir smk airlangga, hujan deras samarinda, ancaman banjir samarinda, banjir jl pahlawan, banjir prevab samarinda

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...