Create your own Hexatar

26 November 2007

Merayakan Blog Entry ke-100

Tulisan ini adalah tulisan ke-101 dalam blog saya "The World Viewed From Samarinda". Adalah merupakan suatu kebanggaan yang selayaknya dirayakan. Pencapaian ini adalah hasil dari perjalanan panjang bertahun-tahun. Setelah melalui "masa gelap" ketika pemikiran-pemikiran saya hanya dapat dinikmati oleh diri saya sendiri serta paling jauh oleh teman-teman seputar kantor, seputar kota saya, maka blog ini menandai era dimana pemikiran-pemikiran saya bisa go global. Selamat memanfaatkan...

Blog ini adalah blog pertama yang saya buat secara serius dan konsisten, sebelumnya saya punya banyak blog yang terbengkalai. Disamping blog ini, saya juga cukup aktif memelihara blog saya yang lain, bisa dilihat lengkap di www.adriyanto.or.id. Mengapa pakai domain or.id? Sederhana saja, karena saya ingin nuansa Indonesia nya terlihat jelas, serta memang domain ini sangat murah, dulu gratis, sekarang bayar Rp 50 ribu.

Blog-blog yang saya tulis juga mendapat hits cukup banyak, artinya saya tidak menulis tanpa arti, banyak yang baca. Saya menggunakan Google Analytics untuk memantau traffic di blog-blog saya. Apalagi dengan semakin canggihnya search engine seperti Google, maka tulisan kita dengan cepat masuk ke database mereka dan segera menjadi searchable dalam waktu sangat singkat setelah dipublikasikan.

Bagi para blogger Indonesia, rasanya sudah saatnya untuk go global. Rasanya sayang apabila adanya teknologi yang ada saat ini, kita tidak memanfaatkannya.

1 comment:

balidreamhome said...

Apakah SCTV, Sinetron Cinta Bunga dan MDentertainment mendukung Rasialisme? Ini menarik!! http://balidreamhome.blogspot.com/2008/03/apakah-sctv-sinetron-cinta-bunga-dan.html

salam blogger...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...