Create your own Hexatar

23 November 2007

Akhirnya Euro 2008 Tanpa Inggris, Tragis

Ketika seluruh hal jelek dan bad luck tiba-tiba datang bersamaan, apalah artinya manusia, hanya bisa pasrah... Demikian pula yang terjadi dini hari tadi ketika Tim Nasional Inggris takluk ditangan Kroasia 2-3. Padahal mereka hanya butuh seri untuk lolos dan mereka bermain didepan puluhan ribu fans fanatik di stadion angker Wembley kebanggaan rakyat Inggris. Pada saat bersamaan Rusia memukul Andorra 1-0, maka resmilah Inggris tidak lolos ke putaran final setelah kekalahan ini.

Setelah beruntung dibantu Israel minggu lalu, kali ini hanya ketidakberuntungan yang dimiliki Inggris. Kiper cadangan Scott Carson yang membuat blunder bodoh, lapangan Wembley yang sangat licin dan becek yang membuat permainan Inggris tidak berkembang, bermain dengan hanya 50% pemain inti, barisan belakang yang completely unorganized, Kroasia yang bermain sangat efisien, adalah sebagian dari bad luck yang datang malam tadi. Bahkan setelah diberi penalti pun tetap tidak bisa seri.

Bagi para penggemar fanatik tim Inggris, bersiaplah untuk hidup sehat tanpa begadang tahun depan saat Euro 2008 digelar di Austria & Swiss. Selamat kepada Rusia dan Kroasia, terima kasih tetap saja harus diberikan pada Israel. Inilah hidup... inilah olahraga... karenanya hidup ini jadi tetap selalu enak untuk dinikmati... karena penuh ketidakpastian.

Update:
Steve McLaren langsung dipecat setelah kekalahan ini. Tapi tetap sangat sulit bagi banyak penggemar Inggris untuk bisa menerima kenyataan ini. Wayne Rooney akan terpaksa liburan tanpa kerjaan ketika rekannya Ronaldo membela Portugal di Euro 2008.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...