Create your own Hexatar

29 October 2007

Arsenal vs Manchester United, The Real Showdown

Di Liga Inggris, rasanya tidak ada pertandingan yang tidak penting untuk disaksikan live. Tapi tidak ada yang lebih penting dibanding pertandingan antar pemimpin klasemen dengan runner-up nya. Biasanya hasil pertandingannya akan sangat menentukan hasil akhir siapa yang akan menjadi juara nantinya. Kali ini, dimusim 2007/8 di bulan November awal, pemuncak klasemen Arsenal yang lagi bagus-bagusnya akan berhadapan dengan MU yang juga lagi on fire. Kalau tidak nonton, rugi besar...! Jangan lupa jadwalnya Sabtu, 3 November 2007 pukul 12.45 waktu Emirates Stadium. Kali ini yang jadi tuan rumah adalah Arsenal. dari kota London. Jika anda ada di Surabaya, jangan lupa untuk mampir di MagnetZone untuk nonton bareng disana yang merupakan lokasi resmi nonton bareng yang di approve oleh Astro. Dijamin 100% full action.

MU rasanya tidak pernah sekomplit tim yang ada saat ini. Dengan Rooney dan Tevez didepan, Ronaldo, Anderson, Nani, Giggs/Hargraeves ditengah, kuartet belakang yang belum full team karena banyak yang cedera Ferdinand, Vidic, Brown dan O'Shea, plus Van Der Sar di gawang, rasanya ini adalah dream team saya untuk MU. Perhatikan Anderson, anak 18 tahun ini akan bersinar di masa depan. Lihat Nani juga yang penuh kejutan.

Di Arsenal? No comment. Melihat penampilan away mereka melawan Liverpool, tim ini juga sangat luar biasa, rasanya tidak ada tim lain yang akan bisa mematahkan unbeaten run mereka yang sudah mencapai 12 pertandingan hingga saat ini. Fabregras? Simply awesome... 19 tahun bo... Sayang Van Persie sedang cedera. Tapi squad muda ini sedang peak permainannya.

1 comment:

Mohamad Adriyanto said...

Hasilnya 2-2. Late equalizer yang mengecewakan dari Arsenal. Tapi lumayan banget bagi MU, ini mainnya di Emirates loh... Dari hasil ini, mustinya persaingan memang sangat ketat. Tapi bisa jadi sinyalnya MU lebih kuat utk jadi juara lagi tahun ini, walau hingga saat ini Arsenal masih teratas dan masih menyimpan 1 pertandingan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...