Idul Fitri 1428 H

Lebaran kali ini terasa biasa-biasa saja bagi saja. Salah satunya adalah mungkin karena kegagalan saya untuk maksimal beribadah di bulan Ramadhan kali ini. Entah kenapa, karena kesibukan dan kondisi fisik yang semakin menurun, plus konsentrasi yang tidak bisa fokus, ibadah jadi "terpental-pental"... Hal lainnya mungkin karena tidak ada hal yang diluar kebiasaan terjadi.

Namun, diatas segalanya, Idul Fitri tetap merupakan salah satu hari terpenting dalam hidup saya. Hari dimana saya betul-betul bisa menghayati kebesaran-Nya dan pentingnya arti keluarga bagi saya. Saat terpenting adalah pada waktu takbiran setelah shalat maghrib berjamaah dengan seluruh keluarga dan saat pulang shalat Ied dan bermaaf-maafan dengan istri dan anak-anak... sulit untuk membendung emosi di titik-titik waktu tersebut...

Kepada seluruh kolega, keluarga dan siapapun yang membaca blog ini, saya mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan yang mungkin telah saya buat. Semoga Allah SWT menerima segala amal kita sebulan penuh ini, amin...

Allahu Akbar, Allahu Akbar
Allah is Great, Allah is Great

Allahu Akbar
Allah is Great

La illaha il Allah
there is no God, but Allah

Allahu Akbar, Allahu Akbar
Allah is Great, Allah is Great

walilahil Hamd
to Him belongs all Praise

Allahu Akbaru Kabeera
Allah is the Greatest

wal-Hamdulilahi katheera
And all Praise is due to Him

wa Subhan allahi
And Glory to Allah

bukratan wa aseila
eventide and in the morning

La illaha il Allah
there is no God, but Allah the Unique

sadaqa wa'dah
He has fulfilled His Promise

wa nasara abda
and made Victorious His servant

wa a'azza jundahu
and made Mighty His soldiers

wa hazamal-ahzaaba wahdah
and defeated the confederates

La illaha il Allah
there is no God, But Allah

wa laa na'budu illa iyyah
He alone we worship

mukhlessena lahud-deena
with sincere and exclusive devotion

walaw karehal-Kafeeroon
even though the idolaters hate it

Posting Komentar

0 Komentar