PON 2008 di Kalimantan Timur

Tanggal 6-17 Juli 2007, PON (Pekan Olahraga Nasional) ke-17 akan dilaksanakan di Kalimantan Timur. Ini adalah jadwal pasti versi hingga hari ini. Jadwal ini telah berubah-ubah berkali-kali karena berbagai hal. Yang kita bersama tahu pasti adalah bahwa persiapan terus berlangsung di Kaltim sebagai tuan rumah, namun semua pihak kuatir apakah event besar ini bisa dijalankan dengan baik. Terus terang, sebagai warga Kaltim yang ikut mengamati keadaan persiapan dari dekat, saya sungguh kuatir dengan keadaan yang terjadi. Tidak perlu disampaikan disini, namun perasaan saya, panitia akan menjalankan event ini dengan "apa adanya" saja, tanpa semangat menjadikan PON ini sebagai yang "terbaik".

Kegiatan akan disebar di beberapa kota dengan kegiatan terbanyak di ibukota Samarinda, tempat tinggal saya. Walau PON sudah tidak punya gaung yang hebat di skala nasional, artinya liputan pers, perhatian masyarakat, serta mungkin juga semangat para sponsor tidak antusias, namun di Samarinda sendiri, gaungnya cukup keras dan cukup mempengaruhi barbagai lapisan masyarakat. Semoga sukses.

Website resmi PON 2008 adalah di http://pon2008.com yang dikelola oleh event organizer PON dari Jakarta, CDA Sports. Mereka bahkan masih menuliskan tanggal pelaksanaan yang salah. Mungkin web admin malas merubah karena tahu akan berubah lagi kemudian :-)

Update:
Website resmi satu lagi adalah yang dikelola PB PON 2008 di Samarinda. Silahkan lihat update terbaru dari informasi mengenai PON dari sumber yang paling terpercaya. Visit http://ponxvii-kaltim.com/.

Update:
Ada juga blog PON yang dikelola Balikpapan Blogger Community dan Kaltim Bloggers United di http://pon2008.web.id.

Posting Komentar

0 Komentar