Marhaban Ramadhan 2007

Tidak terasa bulan puasa tahun 2007 akan tiba besok. Kalau Tuhan mengizinkan, saya akan diberi lagi kesempatan untuk menikmati bulan yang paling luar biasa ini. Walau menjelang puasa tahun ini tergolong waktu yang sangat sibuk bagi saya dan keluarga, namun spirit tetap tinggi untuk berbuat yang terbaik bagi diri sendiri, keluarga dan orang lain. Tahun ini ada Irfan yang sudah mulai bisa bermain bola, ada Rizka dan Audrey yang jauh lebih dewasa dibanding puasa sebelumnya. Dan tentu saja saya dan istri yang juga semakin tua.

Marhaban yaa Ramadhan, ampuni dosa saya dan seluruh keluarga saya, jadikan bulan ini bulan yang penuh berkah dan manfaat bagi kami semua. Amiin...

Lihat juga tulisan blog saya saat Ramadhan 2004 dan 2005. Membacanya membuat saya sadar betapa indahnya hidup terutama di bulan Ramadhan bagi saya, dan insya Allah bagi keluarga saya juga.

Tulisan ini saya tulis menjelang pukul 2 dini hari, waktu begadang rutin saya didepan Internet. Mudah-mudahan saya tetap diberi kekuatan lahir dan batin untuk memanfaatkan hidup saya bagi kebesaran nama-Nya.

Posting Komentar

0 Komentar