Blog Arif Sukoco & Our Family Gathering

Akhirnya saya menemukan blog adik terkecil saya yang tinggal jauh sekali di negeri seberang. Arif bekerja di markas Microsoft Corp. di Redmond, WA, USA. Lama sekali kita tidak bertemu langsung karena dia dalam proses mendapatkan green card sedangkan saya tidak punya kesempatan untuk berkunjung kesana. Minggu depan keluarga kami akan berkumpul di Jogja, rumah ibu kami. Abi, adik pertama saya akan hadir dengan istrinya Lita dan anak-anaknya Tiara dan Alda, mereka tinggal di Surabaya. Saya sendiri akan hadir dengan istri saya Aidha dan ketiga buah hati saya Rizka, Audrey dan Irfan. Lama sekali rasanya kami semua bisa berkumpul, tahun ini masih tanpa Arif, mudah-mudahan tahun depan bisa. I can't wait to be there and having fun with the kids and our mom.

Blog Arif ada 2, satu yang general di http://blandrant.blogspot.com/ dan satunya yang techie banget karena dia programmer ada di http://batcheero.blogspot.com/. Keduanya sudah saya masukkan ke blogroll saya. Jangan lupa untuk mengunjunginya.

Posting Komentar

0 Komentar