Anak Saya Online di http://rizka.adriyanto.or.id

Akhirnya saya dapat kesempatan mendorong anak saya Rizka yang sudah berumur 12 tahun untuk membuat blog nya sendiri. Alamatnya? Tentu saja di domain name yang terdaftar sebagai Keluarga Adriyanto http://rizka.adriyanto.or.id. Awalnya dia malas-malasan, namun setelah entry pertama masuk, dia pun bersemangat dan minta waktu terus untuk menulis dan pinjam kamera untuk dibawa memotret teman-temannya utnuk dimasukkan ke blog nya.

Saya terpicu setelah istri saya marah-marah karena Rizka semakin malas menulis dan lebih banyak nonton TV dan main game saja. Saya pikir, harus dicarikan kegiatan yang betul-betul menarik untuk dapat menyeretnya gemar menulis. Kebetulan guru komputer di sekolahnya janji bahwa lab mereka bisa akses Internet minggu depan. Rizka tambah antusias untuk mendandani blog nya agar bisa dipamerkan ke teman-temannya.

Mustinya saya kenalkan hal ini lebih awal ke dia. Tapi rasanya tiada kata terlambat lah... Dan tampak sekali bahwa dia cepat sekali menyenanginya dan mudah-mudahan bisa membantu dia untuk mengembangkan dirinya sesuai minat dan bakatnya sendiri. Bravo Rizka...

Posting Komentar

0 Komentar